BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

09/04/2023

Read

Obat Patek Paling Ampuh Untuk Petani Gunakan - LMGA AGRO

obat,patek,paling ampuh,petani,obat patek
Obat Patek Paling Ampuh

Obat Patek Paling Ampuh Untuk Petani Gunakan. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO.

LMGA AGRO merupakan toko pertanian online terpercaya yang jual berbagai kebutuhan pertanian harga terjamin murah.

Toko pertanian terdekat LMGA AGRO merupakan toko pertanian terbaik yang berlokasi di Kota Kediri, Jawa Timur.

LMGA AGRO ialah reseller, dropshipper, agen, distributor, serta supplier aneka produk pertanian terlengkap.

LMGA AGRO sudah lama dikenal konsumen serta mempunyai pelanggan yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia. Jadi, Anda pun tak usah meragukan kualitas LMGA AGRO.

Ingin membeli lalu membuktikan sendiri kualitas produk pertanian yang LMGA AGRO jual ? Hubungi segera LMGA AGRO kemudian buktikan sendiri kualitas produk yang kami jual.

Produk obat patek paling ampuh tersedia di toko pertanian terdekat LMGA AGRO. LMGA AGRO jual aneka obat patek paling ampuh dari berbagai produsen. Buktikan sendiri kualitas produk obat patek paling ampuh dengan cara membelinya melalui toko pertanian terdekat LMGA AGRO.

Indonesia merupakan salah satu negara agraris di Asia. Disebut sebagai negara agraris karena sebagian besar penduduk Indonesia bekerja di sektor pertanian.

Sektor pertanian Indonesia sendiri tergolong cukup vital. Bagaimana tidak, komoditas hasil pertanian menyumbang devisa negara berjumlah cukup besar (bahkan masuk 5 besar). Dengan fakta tersebut, tentunya Pemerintah terus berupaya dalam mengembangkan sektor pertanian.

Berbagai komoditas sektor pertanian dihasilkan dari berbagai jenis tanaman. Jenis – jenis tanaman itu seperti sayur – sayuran, buah – buahan, dan sebagainya.

Nah, hasil – hasil dari komoditas pertanian tersebut tentunya harus memiliki kualitas yang bagus. Dengan kualitas yang bagus maka nantinya petani bisa memperoleh nilai jual tinggi serta keuntungannya bisa semakin besar.

Ancaman Penyakit Antraknosa Pada Tanaman

ancaman,penyakit,antraknosa,tanaman,penyakit antraknosa
Ancaman Penyakit Antraknosa Pada Tanaman

Tumbuhan yang tumbuh subur tentu menjadi idaman bagi setiap petani. Selain dari hasil panen yang bisa maksimal, kualitas hasil panen yang baik pun juga menjadi harapannya.

Untuk petani selalu mempunyai tantangan berat saat membudidayakan tanaman. Salah satu pelopor utamanya adalah faktor cuaca, semisal saat musim hujan maka akan berkembang pesat berbagai patogen penyebab penyakit.

Salah satu contoh patogen tersebut adalah jamur atau cendawan penyebab penyakit antraknosa. Antraknosa merupakan salah satu penyakit musuh utama petani dalam melakukan pembudidayaan tanaman.

Antraknosa atau yang sering juga orang sebut sebagai patek seringkali mengakibatkan kerugian secara ekonomi untuk petani, baik di daerah tropis maupun subtropis.

Penyakit antraknosa bisa menyerang banyak tanaman, seperti anggur, mangga, pepaya, kedelai, labu, apel, cabai, dan sebagainya. Dari tanaman – tanaman tersebut, yang paling banyak terkenal terserang antraknosa adalah tanaman cabai.

Ketika menyerang tanaman cabe umumnya cendawan menyerang bagian tengah buah cabai yang sudah matang. Jamur yang menyerang tanaman cabe biasanya yaitu cendawan Colletorichum capsici dan Gloeosporium sp.

Jamur Colletotrichum capsici mampu bertahan hidup dalam tanah, sisa tanaman, sampai buah yang telah terinfeksi. Antraknosa mampu membawa kerugian besar bagi petani. Bahkan, hasil panen mampu berkurang sampai 50 – 90 % saat musim hujan.

Selain itu, jamur penyebab patek berkembang pesat dalam daerah bersuhu udara tinggi serta berkelembaban tinggi.

Gejala serangan penyakit antraknosa pada cabai ada beberapa. Contoh gejala tersebut contohnya seperti :

  • Muncul bercak berwarna hitam melingkar atau coklat busuk pada kulit cabe
  • Pada buah mentah mulai berkembang bercak bundar / cekung dengan berbagai ukuran
  • Lama – kelamaan buah cabai yang sudah terinfeksi akan menyebar ke seluruh buah seluruh buah jadi busuk seluruhnya

Tak ada yang mampu memungkiri jika antraknosa ialah salah satu penyakit yang hingga sekarang menjadi momok utama bagi banyak petani. Alasannya tentu saja karena patek mampu menyebabkan kegagalan panen.

Jika tanaman sudah mulai terinfeksi antraknosa, maka akan lebih sulit untuk mengendalikan antraknosa. Hingga sekarang saja sudah banyak petani yang menjadi korban keganasan patek.

Hal tersebut tentu menyebabkan tanaman yang sudah siap panen banyak mengalami pembusukan hingga kegagalan panen.

Baca Juga : Jual Benih Curah Harga Terjamin Murah

Obat Patek Paling Ampuh Berkualitas Terbaik

pestisida,fungisida,penyakit patek,jamur,cendawan
Obat Patek Paling Ampuh Berkualitas Terbaik

Untuk menangani serangan penyakit antraknosa, tentu petani harus melakukan tindakan pengendalian secara tepat. Hal tersebut bertujuan supaya menghentikan laju serangan antraknosa serta tak mengakibatkan dampak buruk lebih parah.

Salah satu solusi praktis dan efektif dalam membasmi patek adalah menggunakan produk pestisida jenis fungisida obat patek paling ampuh.

Berbagai macam fungisida obat patek paling ampuh sekarang sudah banyak beredar di pasaran. Namun, supaya petani makin mudah memperolehnya LMGA AGRO akan merekomendasikan beberapa produk fungisida obat patek paling ampuh berkualitas terbaik.

Beberapa contoh produk fungisida obat patek paling ampuh untuk petani gunakan rekomendasi LMGA AGRO yakni :

  • Cabriotop 60 WG

Cabriotop 60 WG merupakan produk obat pestisida berkualitas unggul produksi PT BASF Indonesia paling ampuh membasmi patek.

Bahan aktif utama Cabriotop 60 WG terbagi jadi 2, yakni metiram 55 % dan piraklostrobin 5 %. Sementara, bentuk formulasi Cabriotop yakni berupa butiran.

Cara kerja produk BASF untuk pertanian ini yakni secara sistemik, protektif, juga kuratif. Kelebihan penggunaan obat fungisida BASF Cabriotop ada bermacam – macam.

Contohnya semisal harganya terjangkau, dapat berperan pula sebagai zpt, paling ampuh mengatasi patek, dan lainnya.

Selain mampu mengendalikan penyakit patek, pestisida jenis fungisida Cabriotop juga mampu membasmi penyakit lain. Contohnya semisal penyakit hawar pelepah, busuk daun, bercak daun, embun tepung, dan sebagainya.

BASF Cabriotop sudah mempunyai perijinan resmi dalam data Kementan RI lewat nomor pendaftaran RI. 01020120072853.

Produk ini dikemas dalam kemasan sachet berisi bersih 250 serta 500 gram. Bila tertarik dengan Cabriotop 60 WG, maka segera order dengan menghubungi LMGA AGRO.

  • Recor Plus 300 EC

Recor Plus 300 EC merupakan produk obat pestisida berkualitas unggul produksi PT Multi Sarana Indotani paling ampuh membasmi patek.

Bahan aktif utama Recor Plus 300 EC terbagi jadi 2, yakni difenokonazol 150 g/l dan propikonazol 150 g/l. Sementara, bentuk formulasi Recor Plus yakni berupa pekatan dengan warna coklat muda hingga coklat tua.

Cara kerja produk Indotani untuk pertanian ini yakni secara sistemik. Kelebihan penggunaan obat fungisida Recor Plus Cap Kapal Terbang ada bermacam – macam.

Contohnya semisal harganya terjangkau, dapat berperan pula sebagai zpt, paling ampuh mengatasi patek, dan lainnya.

Selain mampu mengendalikan penyakit patek, pestisida jenis fungisida Recor Plus juga mampu membasmi penyakit lain. Contohnya semisal penyakit embun tepung, busuk batang, karat daun, bercak daun, hawar pelepah, dan sebagainya.

Recor Plus Cap Kapal Terbang sudah mempunyai perijinan resmi dalam data Kementan RI lewat nomor pendaftaran RI. 01020120083077.

Produk ini dikemas dalam kemasan botol berisi bersih 100 serta 250 ml. Bila tertarik dengan Recor Plus 300 EC, maka segera order dengan menghubungi LMGA AGRO.

  • Recor 250 EC

Recor 250 EC merupakan produk obat pestisida berkualitas unggul produksi PT Multi Sarana Indotani paling ampuh membasmi patek.

Bahan aktif utama Recor 250 EC hanya 1, yakni difenokonazol 250 gram/liter. Sementara, bentuk formulasi Recor yakni berupa cairan pekat berwarna coklat muda hingga coklat tua.

Cara kerja produk Indotani untuk pertanian ini yakni secara sistemik. Kelebihan penggunaan obat fungisida Recor Cap Kapal Terbang ada bermacam – macam.

Contohnya semisal bisa berfungsi pula sebagai zpt, tahan penyakit busuk phytophthora, paling ampuh mengatasi patek, dan lainnya.

Selain mampu mengendalikan penyakit patek, pestisida jenis fungisida Recor juga mampu membasmi penyakit lain. Contohnya semisal penyakit bercak kering, busuk tangkai, karat daun, bercak ungu, dan sebagainya.

Recor Cap Kapal Terbang sudah mempunyai perijinan resmi dalam data Kementan RI lewat nomor pendaftaran RI. 01020120062187.

Produk ini dikemas dalam kemasan botol berisi bersih 250 ml. Bila tertarik dengan Recor 250 EC, maka segera order dengan menghubungi LMGA AGRO.

  • Revus 250 SC

Revus 250 SC merupakan produk obat pestisida berkualitas unggul produksi PT Syngenta Indonesia paling ampuh membasmi patek.

Bahan aktif utama Revus 250 SC hanya 1, yakni mandipropamid 250 g/l. Sementara, bentuk formulasi Revus yakni berupa pekatan cair berwarna kuning muda.

Cara kerja produk Syngenta untuk pertanian ini yakni secara sistemik, protektif, juga kuratif. Kelebihan penggunaan obat fungisida Syngenta Revus ada bermacam – macam.

Contohnya semisal harganya terjangkau, dapat berperan pula sebagai zpt, paling ampuh mengatasi patek, dan lainnya.

Selain mampu mengendalikan penyakit patek, pestisida jenis fungisida Revus juga mampu membasmi penyakit lain. Contohnya semisal penyakit blendok, embun bulu, busuk buah, dan sebagainya.

Syngenta Revus sudah mempunyai perijinan resmi dalam data Kementan RI lewat nomor pendaftaran RI. 01020120072794.

Produk ini dikemas dalam kemasan botol berisi bersih 100 ml serta 250 ml. Bila tertarik dengan Revus 250 SC, maka segera order dengan menghubungi LMGA AGRO.

Baca Juga : Sedia Benih Wortel New Kuroda Takii Seed

  • Nativo 75 WG

Nativo 75 WG merupakan produk obat pestisida berkualitas unggul produksi PT Bayer Indonesia paling ampuh membasmi patek.

Bahan aktif utama Nativo 75 WG terbagi jadi 2, yakni tebukonazol 50 % dan trifluksistrobin 25 %. Sementara, bentuk formulasi Nativo yakni berupa butiran putih mudah terdispersi dalam air.

Cara kerja produk Bayer untuk pertanian ini yakni secara sistemik dan mesostemik. Kelebihan penggunaan obat fungisida Bayer Nativo ada bermacam – macam.

Contohnya semisal memiliki efek translaminar, efeknya cukup long lasting, paling ampuh mengatasi patek, dan lainnya.

Selain mampu mengendalikan penyakit patek, pestisida jenis fungisida Nativo juga mampu membasmi penyakit lain. Contohnya semisal penyakit busuk upih, bercak coklat, busuk leher, gosong palsu, dan sebagainya.

Bayer Nativo sudah mempunyai perijinan resmi dalam data Kementan RI lewat nomor pendaftaran RI. 01020120072781.

Produk ini dikemas dalam kemasan sachet berisi bersih 12,5 gram dan 50 gram. Bila tertarik dengan Nativo 75 WG, maka segera order dengan menghubungi LMGA AGRO.

  • Magenta 50 WP

Magenta 50 WP merupakan produk obat pestisida berkualitas unggul produksi PT Multi Sarana Indotani paling ampuh membasmi patek.

Bahan aktif utama Magenta 50 WP hanya 1, yakni benomil 50 %. Sementara, bentuk formulasi Magenta yakni berupa butiran tepung berwarna putih.

Cara kerja produk Indotani untuk pertanian ini yakni secara kuratif dan sistemik. Kelebihan penggunaan obat fungisida Magenta Cap Kapal Terbang ada bermacam – macam.

Contohnya semisal harganya terjangkau, mempunyai spektrum pengendalian luas, paling ampuh mengatasi patek, dan lainnya.

Selain mampu mengendalikan penyakit patek, pestisida jenis fungisida Magenta juga mampu membasmi penyakit lain. Contohnya semisal penyakit bercak ungu, bercak daun, busuk phytophthora, dan sebagainya.

Magenta Cap Kapal Terbang sudah mempunyai perijinan resmi dalam data Kementan RI lewat nomor pendaftaran RI. 0102010072954.

Produk ini dikemas Indotani dalam kemasan sachet dengan isi bersih 250 gram. Bila tertarik dengan Magenta 50 WP, maka segera order dengan menghubungi LMGA AGRO.

  • Trivia 73 WP

Trivia 73 WP merupakan produk obat pestisida berkualitas unggul produksi PT Bayer Indonesia paling ampuh membasmi patek.

Bahan aktif utama Trivia 73 WP terbagi jadi 2, yakni propineb 66,7 % dan fluopikolid 6 %. Sementara, bentuk formulasi Trivia yakni berupa butiran tepung abu – abu kecoklatan.

Cara kerja produk Bayer untuk pertanian ini yakni secara protektif, kuratif, serta antisporulasi. Kelebihan penggunaan obat fungisida Bayer Trivia ada bermacam – macam.

Contohnya semisal tak menyebabkan resistensi silang dengan pestisida lain, mampu meningkatkan pertumbuhan tanaman, paling ampuh mengatasi patek, dan lainnya.

Selain mampu mengendalikan penyakit patek, pestisida jenis fungisida Trivia juga mampu membasmi penyakit lain. Contohnya semisal penyakit bercak ungu, busuk hitam, embun tepung, busuk buah, dan sebagainya.

Bayer Trivia sudah mempunyai perijinan resmi dalam data Kementan RI lewat nomor pendaftaran RI. 01020120072819.

Produk ini dikemas Bayer dalam kemasan sachet dengan isi bersih 200 gram. Bila tertarik dengan Trivia 73 WP, maka segera order dengan menghubungi LMGA AGRO.

  • Promefon 250 EC

Promefon 250 EC merupakan produk obat pestisida berkualitas unggul produksi PT Multi Sarana Indotani paling ampuh membasmi patek.

Bahan aktif utama Promefon 250 EC hanya 1, yakni triadimefon 250 g/l. Sementara, bentuk formulasi Promefon yakni berupa pekatan.

Cara kerja produk Indotani untuk pertanian ini yakni secara sistemik. Kelebihan penggunaan obat fungisida Promefon Cap Kapal Terbang ada bermacam – macam.

Contohnya semisal pengaplikasiannya tergolong praktis, harganya terjangkau, paling ampuh mengatasi patek, dan lainnya.

Selain mampu mengendalikan penyakit patek, pestisida jenis fungisida Promefon juga mampu membasmi penyakit lain. Contohnya semisal penyakit jamur akar putih, bidang sadap, hawar pelepah, bercak daun, dan sebagainya.

Promefon Cap Kapal Terbang sudah mempunyai perijinan resmi dalam data Kementan RI lewat nomor pendaftaran RI. 01020120031842.

Produk ini dikemas dalam kemasan botol berisi bersih 100 ml, 250 ml, dan 1 liter. Bila tertarik dengan Promefon 250 EC, maka segera order dengan menghubungi LMGA AGRO.

Baca Juga : Zat Pengatur Tumbuh Bambu Ijo Efektif Bantu Petani

Jual Obat Patek Paling Ampuh Harga Murah

jual,murah,terjangkau,toko pertanian terdekat,lmga agro
Jual Obat Patek Paling Ampuh Harga Murah

Nah, bila pembaca sedang mencari produk obat patek paling ampuh, maka jawaban paling tepat ialah LMGA AGRO. LMGA AGRO jual obat patek paling ampuh dengan kualitas unggulan.

Kemampuan obat patek paling ampuh yang LMGA AGRO jual sudah terjamin dan terbukti kualitasnya. Harga obat patek  paling ampuh yang LMGA AGRO jual pun terjamin terjangkau.

LMGA AGRO pun juga memiliki beraneka macam tips dan trik untuk petani dalam memaksimalkan pengaplikasian obat patek paling ampuh. Sehingga, dengan begitu maka pengaplikasian obat patek paling ampuh bisa berefek secara maksimal.

Untuk menjamin pesanan obat patek paling ampuh sampai ke alamat tujuan, LMGA AGRO bekerja sama dengan rekanan mitra pengiriman terbaik.

Rekanan mitra pengiriman kami telah memiliki reputasi terpercaya, sehingga konsumen tak usah meragukan kualitasnya.

Beberapa contoh rekanan pengiriman kami yakni seperti JNT, KI8, Pos Indonesia, dan JNE. Dengan memakai jasa mitra pengiriman tersebut, maka pesanan terjamin pasti sampai ke alamat tujuan.

Segera saja meluncur hubungi LMGA AGRO dan pesan produk fungisida obat patek paling ampuh yang ingin Anda beli lalu buktikan sendiri kualitasnya !!

Nah, itulah dia artikel bertema obat patek paling ampuh ini kami tulis dan sampaikan kepada Anda semua. Semoga seluruh pembaca artikel kali ini bisa mengambil manfaatnya.

Bila masih ada hal – hal kurang jelas mengenai artikel berjudul Obat Patek Paling Ampuh Untuk Petani Gunakan ini, maka segera hubungi LMGA AGRO melalui no. telepon 08125222117 (Khusus Layanan WA/SMS). Sukses selalu dan sampai berjumpa kembali dalam artikel terbaru LMGA AGRO selanjutnya.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.