BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

15/07/2016

Read

Green Nova Raja Kubis Dataran Tinggi

benih kubis, green nova, kubis green nova, benih kubis green nova
Green Nova Raja Kubis Dataran Tinggi.  HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian online LMGA Agro jual benih kubis Green Nova untuk dataran tinggi. 

Kubis atau kol ( Brassica oleracea var. Capitata ) merupakan jenis tanaman sayur yang dimanfaatkan daunnya untuk dikonsumsi. Daun kubis tersusun sangat rapat membentuk bulatan atau bulatan pipih yang disebut krop

Pertumbuhan awal dari tanaman kubis diawali dengan pembentukan daun secara normal. Kemudian, semakin dewasa daun-daun yang tumbuh mulai melengkung ke atas hingga akhirnya membentuk sebuah krop. Krop biasanya berwarna putih atau hijau tetapi ada juga yang berwarna merah tergantung varietasnya.

Green Nova raja kubis untuk benih kubis dataran tinggi. Manfaat kubis kol sangat tinggi bagi kesehatan. Benih produk dari Takii Seed, krop kuat dan tidak mudah rusak. Potensi panen kubis Green Nova tinggi.

Manfaat Sayur kubis memiliki nilai gizi yang tinggi sehingga banyak dikonsumsi masyarakat. Kubis mengandung vitamin kubis C, K, E, A, dan asam folat serta memiliki tingkat signifikan belerang, zat besi, kalium, dan magnesium sehingga sangat bermanfaat untuk kesahatan tubuh. 

Manfaat kubis bagi kesehatan tubuh antara lain kubis dapat menurunkan resiko kanker, mengatasi radang lambung, menghilangkan racun dalam darah, mencegah sembelit, dan menghaluskan kulit. Di masyarakat kubis biasanya dikonsumsi sebagai lalapan maupun dimasak menjadi sop, cap jay, salad, gado-gado, dan campuran masakan mie yang lezat.


Budidaya Kubis Dataran Tinggi Green Nova



Peluang usaha budidaya kubis sangat menguntungkan meskipun harga kubis fluktuatif di pasaran. Secara analisa usaha budidaya bibit kol Green Nova, kubis unggul memang membawa keuntungan besar. 

Modal yang dikeluarkan untuk memulai budidaya ini saja tergolong relatif kecil tapi keuntungan yang didapat bisa berlipat-lipat jika usaha ini dijalani dengan sungguh-sungguh. Permintaan pasar terhadap sayuran ini lumayan tinggi. 

Potensi pasarnya sangatlah luas tidak hanya terbatas pada pasar dalam negeri saja tetapi juga merambah ke pasar luar negeri seperti Singapura, Jepang, Taiwan, Hongkong, Malaysia, dan negara lainnya yang pastinya membutuhkan pasokan yang banyak.

Budidaya bibit kubis Grand Nova biasa dilakukan di daerah dataran tinggi. Sentra penanamannya terletak di beberapa daerah seperti Purbalingga, Wonosobo, Tawangmangu, Kopeng, Salatiga, Dieng, Malang, Tosari, Lembang, dll. Namun sekarang budidaya kubis semakin berkembang. 

Tidak hanya di dataran tinggi tapi telah meluas ke beberapa daerah di dataran rendah. Karena hal ini, para produsen benih mengambil peluang besar untuk mengeluarkan berbagai varian benih kubis baik itu di dataran tinggi maupun di dataran rendah yang tentunya sangat dibutuhkan dan dicari oleh petani kubis. 

Benih kubis yang dikeluarkan tersebut antara lain :

Bibit Kubis Unggul Green Nova


Memilih benih kubis dataran tinggi yang tepat sesuai ketinggian tempat sangat penting dilakukan sebelum proses budidaya dimulai agar memperoleh hasil panen yang memuaskan. Kesalahan dalam pemilihan benih bisa mengakibatkan pembentukan krop yang tidak sempurna atau bahkan krop sama sekali tidak terbentuk. 

Hal tersebut tentu sangat merugikan petani karena kubis yang kropnya tidak sempurna harganya menjadi rendah di pasaran. Apabila budidaya kubis dilakukan di dataran tinggi, pilihan benih kubis Green Nova sangat cocok. 

Deskripsi kibis Green Nova adalah benih kubis dataran tinggi yang dikeluarkan oleh perusahaan benih Takii Seed Jepang. Benih bibit kubis Grand Nova ( Green Nova )  disebut sebagai rajanya kubis dataran tinggi karena benih ini yang paling banyak diminati petani kubis dataran tinggi. 

Hal ini dikarenakan pula ketahananya terhadap penyakit busuk hitam dan keunggulan-keunggulan lainnya. Secara khusus, deskripsi benih kol Green Nova kubis adalah sebagai berikut :
  1. Kubis Green Nova memiliki bentuk krop semi bulat
  2. Berat krop mencapai 4 kg dengan waktu panen 85 HST
  3. Krop keras dan padat sehingga sangat kuat untuk pengakutan jarak jauh dan tunda panen
  4. Tanaman tahan terhadapt penyakit busuk hitam
  5. Kebutuhan benih 200 gram/ha dan tersedia dalam kemasan 20 ml/sachet

Benih Green Nova Raja Kubis Dataran Tinggi produksi dari Takii Seed Jepang bisa anda dapatkan di Toko Pertanian On Line LMGA AGRO. Toko On Line LMGA AGRO menyediakan benih, pupuk, pestisida, dan sarana pertanian dengan harga murah dan terjangkau. 

LMGA AGRO siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, POS, TIKI, KI8,dsb. Kami juga melanyani konsultasi gratis budidaya tanaman hortikultura. Silkan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.