BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

13/09/2017

Read

TOMAT TM MARVEL PILIHAN PETANI DATARAN TINGGI


Benih, Bibit, Tanaman, Tomat, Tahan Virus, LMGA AGRO, Dataran Tinggi, Toko Pertanian, Harga Murah, Agen, Distributor, Dealer
TM MARVEL
Jual tomat TM Marvel pilihan petani dataran tinggi harga diskon dan promo. Hubungi Budi 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 SMS/WA. Tomat TM Marvel sudah tahan gemini virus ( anti virus ) sehingga aman untuk jadi peluang usaha agribisnis yang menjanjikan.

Salah satu penentu sukses petani dalam budidaya tanaman adalah ketepatan dalam pemilihan varietas tanaman yang mau ditanam. Pengaruh lingkungan tersebut akan sangat terlihat di tanaman tomat. 

Begitu pula dengan tanaman tomat, apabila petani salah memilih varietas dan jenisnya maka hasil yang diperoleh juga akan memuaskan.

Tanaman tomat ada 3 jenis yaitu determinate dan semi determinate ( tomat sayur ) untuk dataran rendah. Tomat indeterminate ( tomat buah ) untuk dataran tinggi. 

Benih tomat TM Marvel F1 Tani Murni adalah salah satu benih tomat buah yang jadi favorit petani dan recommended untuk di tanam di datarah menengah sampai dataran tinggi. Benih tomat TM Marvel tidak cocok untuk dataran rendah. 

Saat ini varietas benih tanaman tomat yang dibutuhkan adalah tahan terhadap serangan gemini virus, layu jamur dan bakteri, tahan pengangkutan jarak jauh serta tahan simpan. 

Benih tomat TM Marvel F1 produk Koreana Seed yang pemasarannya dipegang oleh Tani Murni tersebut memenuhi standart benih tomat anti virus dengan hasil tinggi. Benih tomat Syngenta juga anti virus.

Cara menanam tomat Marvel yang baik dan benar akan mendapatkan hasil tinggi. Tentu cara menanam tomat ini harus memenuhi semua unsur kecukupan nutrisi yang di butuhkan tanaman tomat. Tomat TM Marvel tumbuh kurang baik di dataran rendah. 

Peluang usaha budidaya tomat petani agar sukses harus menggunakan benih yang memenuhi persyaratan diatas. Peluang bisnis tanam tomat bisa dilakukan dengan usaha kecil sampai usaha kecil menengah.

Semua tergantung dengan luas tanaman dan jumlah tanaman tomat yang dibudidayakan. Trend peluang peluang usaha budidaya tanaman tomat dengan usaha kecil bisa dilakukan dengan cara menanam tomat di polybag atau dengan sistem hydroponik.

Persyaratan kualifikasi benih varietas TM Marvel tomat anti virus, bakteri dan tahan pengangkutan. Jenis benih tersebut di atas sangat dibutuhkan sehingga benih yang dikeluarkan oleh perusahaan benih bisa bersaing dan bisa diterima oleh pasar. 


TOMAT TM MARVEL F1 FAVORIT PETANI SAYUR


Petani juga akan merasa aman dan nyaman selama budidaya tomat. Paling penting adalah penggunaan biaya selama budidaya benih tomat Marvel F1 ini akan semakin bisa ditekan.

Gemini virus banyak menyerang tanaman tomat petani di daerah sentra baik di dataran tinggi maupun tomat dataran rendah. Tingkat serangan virus ini sudah sangat merugikan dan mengkawatirkan petani. 

Bahkan daerah tertentu sudah sangat merugikan petani dan menyebabkan gagal panen dalam menanam TM Marvel tomat. Tentu hal ini harus segera dicarikan solusi agar kerugian petani tomat tidak terjadi terus - menerus.

Tingkat kerusakan akibat serangan gemini virus ini rata - rata sudah mencapai 30 % untuk di daerah sentra budidaya tomat. Ini bisa di lihat kalau petani melakukan budidaya tanaman tomat di bulan Juli sampai Oktober.

Serangan penyakit layu jamur dan bakteri di tanaman tomat bisa dilihat dilahan sentra budidaya tomat di bulan Januari sampai dengan Mei. Serangan jamur dan bakteri akan muncul saat musim hujan terutama curah hujan tinggi.

Penataan saluran drainase tidak lancar dan serta tanah yang kurang rotasi tanaman menyebankan serangan jamur serta bakteri semakin tinggi.

Pada tanaman tomat penyakit layu bakteri akan sangat sulit di kendalikan dan di tangani karena patogen ( penyebab ) nya mempuyai variasi genetik yang besar, inang tanaman yang luas serta kemampuan bertahan di tanah dalam waktu yang lama. 

Salah satu solusi mengatasi penyakit layu ini adalah dengan menggunakan varietas tanaman tomat yang tahan layu baik bakteri maupun jamur.

Saat ini tomat dataran tinggi yang mempunyai peluang  dikembangkan dan di budidayakan adalah bibit Tomat TM Marvel F1 produk Koreana Seed yang dipasarkan Tani Murni Indonesia.

Benih tomat Marvel F1 termasuk kategori jenis tomat terbesar atau orang sering menyebut dengan nama tomat buah. Benih tomat Syngenta mirip dengan tomat Marvel. 

Bibit Tomat TM Marvel hibrida ini termasuk baru di keluarkan tahun 2016, sehingga termasuk baru. 

Namun melihat hasil tanaman yang bisa kita lihat di lahan penanam bisa di katakan bahwa tomat Marvel F1 ini mempunyai daya saing tinggi dan mempunyai peluang untuk ditanam secara masal. 


TOMAT TM MARVEL F1 ANTI VIRUS 


Beberapa karakter yang dimiliki benih tomat Marvel F1  dataran tinggi produk dari Tani Murni ini adalah sebagai berikut :
  • Tomat Indeterminate TM Marvel F1 direkomendasikan untuk ditanam di dataran menengah ( 700 Mdpl ) sampai dataran tinggi
  • Tomat buah tahan virus TM Marvel mempunyai bentuk Oval dengan warna buah hijau keputihan dan akan berubah merah tua menyala saat tua
  • Berat buah tomat tahan virus TM Marvel mencapai 90 - 120 Gram / Buah dengan  hasil produksi bisa mencapai 5 - 6 Kg / Pohon
  • Jumlah buah per tandan tomat buah TM Marvel F1 ini bisa mencapai 6 - 8 buah
  • Buah tomat TM Marvel keras dan padat sehingga sangat cocok untuk pengangkutan jarak jauh
  • Populasi ideal untuk tomat TM Marvel ini adalah 16.000 tanaman / Ha
  • Kebutuhan benih 125 Gram / Ha, kemasan jual tersedia dalam kemasan kemasan 10 Gram ( 3.500 Butir )
Petani di daerah dataran tinggi sudah banyak yang berhasil dalam menggarap peluang usaha agribisnis dengan menanam tomat TM Marvel F1. Petani juga menggarap benih tomat Syngenta.

Petani pelanggan online shop LMGA AGRO sudah memberi info serta menyatakan puas hasil dari budidaya tomat TM Marvel F1. Apalagi buah tomat TM Marvel F1 sudah bisa di terima oleh pedagang dan juragan tomat di pasar induk sayur.

Maka tidak ada salahnya kalau informasi ini saya sampaikan disini sehingga mampu memberi jawaban atas keraguan petani terhadap kualitas benih tomat TM Marvel F1.

Demikian sekilas info tentang tomat buah dataran tinggi TM Marvel yang di produksi Koreana Seed dan dijual pleh Tani Murni ini kami tulis. 

Semoga bisa menambah kasanah pengetahuan tentang tomat baru. Apabila ada yang membutuhkan benih tomat TM Marvel bisa menghubungi Toko Pertanian LMGA AGRO

Kami selaku toko online Pertanian siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat waktu dengan jaminan barang pasti datang.  

Sebagai wujud kepedulian kami kepada petani di Indonesia kami juga memberi layanan konsultasi gratis tentang budidaya pertanian. 

Yang berminat beli benih tomat TM Marvel F1 silakan menghubungi online shop LMGA AGRO di SMS & WA Hp : 0812 - 5222 - 117 serta untuk telepon secara langsung bisa di CP : Budi Hp. 082 141 747 141





LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.