BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

20/02/2023

Read

Obat Patek Pada Cabe Terbaik Basmi Antraknosa - LMGA AGRO

obat patek pada cabe,obat,patek,cabe,cabai
Obat Patek Pada Cabe

Obat Patek Pada Cabe Terbaik Basmi Antraknosa. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO merupakan toko pertanian online yang jual beraneka ragam kebutuhan pertanian lengkap harga terjamin terjangkau.

Toko pertanian LMGA AGRO ialah toko pertanian online yang berlokasi di Kediri, Jawa Timur.

Kami merupakan agen, reseller, distributor, supplier, dan dropshipper yang memiliki pelanggan di seluruh Indonesia.

Kami berani memberikan jaminan pesanan produk yang konsumen beli pasti sampai ke alamat tujuan. Jadi, tak perlu ragu membeli produk pertanian dari LMGA AGRO. Segera order dan penuhi kebutuhan pertanian Anda.

Obat patek pada cabe tersedia di LMGA AGRO. LMGA AGRO jual beraneka macam obat patek pada cabe dengan jaminan kualitas original. Dapatkan segera obat patek pada cabe harga terjangkau hanya melalui toko pertanian terdekat LMGA AGRO.

Cabai atau cabe merupakan salah satu tanaman yang sangat penting keberadaannya di Indonesia. Mengapa sangat penting ? Karena masyarakat memanfaatkannya dalam kehidupan sehari – hari.

Masyarakat Indonesia memiliki berbagai macam olahan masakan yang bercita rasa pedas. Tak mengherankan jika cabai sangat penting dalam menambahkan cita rasa pedas dalam berbagai makanan.

Selain bisa membuat cita rasa makanan menjadi lezat dan nikmat, cabe juga memberikan berbagai manfaat jika dikonsumsi dalam jumlah cukup. Beberapa contoh manfaat mengkonsumsi cabe bagi tubuh itu yaitu :

Mencegah penyakit jantung

Cabe terbukti mampu mencegah terjadinya penyakit jantung. Studi memperlihatkan jika senyawa capsaicin dalam cabe bisa mengurangi peradangan serta mengurangi resiko penyakit jantung. Dengan begitu, maka penyakit jantung bisa dicegah.

Membantu meredakan sakit

Zat capsaicin ialah senyawa tanaman bioaktif utama dalam cabe yang bisa membantu tubuh meredakan rasa sakit. Sebab, senyawa ini akan bekerja sama dengan reseptor rasa sakit yang membuat seseorang merasakan sensasi panas yang berasal dari cabe.

Kondisi ini lalu membantu ujung syaraf berhenti mengirimkan sinyal sensasi rasa sakit. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan kenapa buah ini seringkali dipergunakan sebagai bahan asar di dalam krim / koyo pereda nyeri otot.

Membantu penurunan berat badan

Obesitas ialah kondisi kesehatan serius yang bisa meningkatkan resiko tubuh terserang penyakit kronis. Beberapa bukti memperlihatkan jika capsaicin bisa meningkatkan penurunan berat badan dengan meningkatkan pembakaran lemak serta mengurangi nafsu makan.

Dengan manfaat – manfaat diatas, maka cabe tentu memiliki peluang bisnis menjanjikan jika dibudidayakan. Tapi, terkadang muncul gangguan – gangguan yang bisa mengganggu ketika membudidayakan cabe.

Baca Juga : Harga Bibit Melon Pertiwi Anvi Terjangkau

Ancaman Patek Pada Tanaman Cabe

ancaman,antraknosa,petani,tanaman,tanaman cabe
Ancaman Patek Pada Tanaman Cabe

Seringkali petani cabe memiliki tantangan berat ketika membudidayakan tanamannya. Cuaca merupakan faktor utama pelopornya.

Ketika musim kemarau, hama tanaman akan berkembang biak secara pesat. Sementara, ketika musim hujan patogen seperti virus, jamur, maupun bakteri berkembang dengan baik pada tingkat kelembaban tinggi.

Salah satu contoh bentuk tantangan berat tersebut ialah penyakit antraknosa atau patek. Patek / antraknosa ialah salah satu penyakit utama yang mengakibatkan kerugian secara ekonomi di seluruh pembudidayaan cabe di seluruh dunia.

Penyakit patek ini ialah salah satu penyakit utama cabe baik di daerah tropis maupun subtropis. Patek terjadi karena infeksi jamur Colletotrichum capsici.

Patogen jamur ini berkembang secara pesat dalam kondisi kelembaban relatif cukup tinggi. Biasanya serangan patek pada tanaman cabe di Indonesia akan menyebabkan kehilangan hasil panen hingga 14 sampai 30 %.

Jamur Colletotrichum capsici mampu menginfeksi bagian cabang, ranting, daun, serta buah tanaman cabe. Serangannya bermula sejak fase perkecambahan sampai pasca panen.

Infeksi pada buah cabai terjadi umumnya pada buah menjelang tua serta setelah tua. Gejala berawal dengan adanya bintik kecil kehitam – hitaman serta sedikit melekuk pada bagian permukaan buah cabe.

Gejala lebih lanjut yakni buah menjadi berkerut, kering, membusuk, lalu jatuh. Bercak berbentuk bundar ataupun cekung serta berkembang pada buah yang belum dewasa / matang dari banyak ukuran.

Umumnya bentuk bercak bervariasi pada 1 buah cabai, dan ketika serangan parah bercak – bercak tersebut akan menyatu.

Obat Patek Pada Cabe Mudahkan Atasi Antraknosa

fungisida,pestisida,jamur,cendawan,patogen
Obat Patek Pada Cabe Mudahkan Atasi Antraknosa

Untuk mengatasi serangan penyakit antraknosa, petani tentu harus melakukan tindakan penanganan secara tepat. Hal tersebut bertujuan untuk menghentikan laju serangan penyakit patek serta tak mengakibatkan dampak buruk menjadi lebih parah.

Salah satu solusi efektif serta praktis dalam mengatasi patek adalah dengan menggunakan produk fungisida obat patek cabe berkualitas unggulan.

Berbagai macam fungisida obat patek pada cabe sekarang sudah banyak beredar di pasaran. Namun, supaya petani makin mudah memperolehnya LMGA AGRO akan merekomendasikan beberapa produk fungisida obat patek pada cabe berkualitas unggul.

Beberapa contoh produk fungisida obat patek pada cabe paling ampuh untuk petani rekomendasi LMGA AGRO yakni seperti :

Trivia 73 WP

Trivia 73 WP merupakan produk obat fungisida kualitas unggul produksi PT Bayer Indonesia dalam mengatasi antraknosa.

Fungisida obat patek pada cabe ini memiliki 2 bahan aktif utama, yakni propineb 66,7 % serta fluopikolid 6 %. Sementara, bentuk formulasinya sendiri berupa butiran tepung abu – abu kecoklatan.

Cara kerja produk Bayer untuk pertanian ini yaitu secara kontak dan translaminar pada tanaman. Ada beberapa kelebihan penggunaan obat pestisida Bayer Trivia.

Contohnya saja seperti tak menyebabkan resistensi silang dengan pestisida lain, ampuh basmi penyakit patek, dan sebagainya.

Selain penyakit antraknosa, Trivia 73 WP juga ampuh atasi penyakit lainnya. Contohnya seperti penyakit busuk hitam, bercak daun, embun tepung, bercak ungu, dan sebagainya.

Bayer Trivia sudah memiliki perijinan resmi Kementan RI melalui no. pendaftaran RI. 01020120072819.

Produk ini dikemas dalam kemasan sachet berisi bersih 200 gram. Bila merasa tertarik dengan obat patek pada cabe Trivia 73 WP, segera hubungi LMGA AGRO.

Polycom 70 WG

Polycom 70 WG merupakan produk obat fungisida kualitas unggul produksi PT BASF Indonesia dalam mengatasi antraknosa.

Fungisida obat patek pada cabe ini memiliki 1 bahan aktif utama, yakni metiram 70 g/l. Sementara, bentuk formulasinya sendiri berupa butiran yang bisa mudah terdispersi oleh air.

Cara kerja produk BASF untuk pertanian ini yaitu secara kontak pada tanaman. Ada beberapa kelebihan penggunaan obat pestisida BASF Polycom.

Contohnya saja seperti memiliki spektrum pengendalian luas, ampuh basmi penyakit patek, dan sebagainya.

Selain penyakit antraknosa, Trivia 73 WP juga ampuh atasi penyakit lainnya. Contohnya seperti penyakit bercak coklat, busuk buah, busuk pelepah, bercak daun, bercak ungu, dan sebagainya.

BASF Polycom sudah memiliki perijinan resmi Kementan RI melalui no. pendaftaran RI. 01020120031839.

Produk ini dikemas dalam kemasan sachet 3 varian, yakni berisi bersih 250 gram, 500 gram, serta 1 kg. Bila merasa tertarik dengan obat patek pada cabe Polycom 70 WG, segera hubungi LMGA AGRO.

Magenta 50 WP

Magenta 50 WP merupakan produk obat fungisida kualitas unggul produksi PT Multi Sarana Indotani dalam mengatasi antraknosa.

Fungisida obat patek pada cabe ini memiliki 1 bahan aktif utama, yakni benomil 50 %. Sementara, bentuk formulasinya sendiri berupa butiran tepung putih mudah tersuspensi dengan air.

Cara kerja produk Indotani untuk pertanian ini yaitu secara sistemik dan kuratif pada tanaman, langsung ke bagian tanaman yang terinfeksi.

Ada beberapa kelebihan penggunaan obat pestisida Magenta Cap Kapal Terbang. Contohnya saja seperti punya spektrum pengendalian luas, ampuh basmi penyakit patek, dan sebagainya.

Selain penyakit antraknosa, Magenta 50 WP juga ampuh atasi penyakit lainnya. Contohnya seperti penyakit bercak daun fusarium, bercak ungu, cacar daun, bercak daun, busuk daun, dan sebagainya.

Magenta Cap Kapal Terbang sudah memiliki perijinan resmi Kementan RI melalui no. pendaftaran RI. 01020120072954.

Produk ini dikemas dalam kemasan sachet berisi bersih 250 gram. Bila merasa tertarik dengan obat patek pada cabe Magenta 50 WP, segera hubungi LMGA AGRO.

Baca Juga : Katalog Sarana Tani Lengkap

Nativo 75 WG

Nativo 75 WG merupakan produk obat fungisida kualitas unggul produksi PT Bayer Indonesia dalam mengatasi antraknosa.

Fungisida obat patek pada cabe ini memiliki 2 bahan aktif utama, yakni trifloksistrobin 25 % dan tebukonazol 50 %. Sementara, bentuk formulasinya sendiri berupa butiran putih mudah terdispersi dalam air.

Cara kerja produk Bayer untuk pertanian ini yaitu secara sistemik serta mesostemik pada tanaman. Ada beberapa kelebihan penggunaan obat pestisida Bayer Nativo.

Contohnya saja seperti memiliki fungsi lain sebagai zpt, meningkatkan pertumbuhan tanaman, ampuh basmi penyakit patek, dan sebagainya.

Selain penyakit antraknosa, Nativo 75 WG juga ampuh atasi penyakit lainnya. Contohnya seperti penyakit cacar daun, rebah semai, hawar, karat, dan sebagainya.

Bayer Nativo sudah memiliki perijinan resmi Kementan RI melalui no. pendaftaran RI. 01020120072781.

Produk ini dikemas dalam kemasan sachet 2 varian, yakni berisi bersih 12,5 gram dan 50 gram. Bila merasa tertarik dengan obat patek pada cabe Nativo 75 WG, segera hubungi LMGA AGRO.

Recor Plus 300 EC

Recor Plus 300 EC merupakan produk obat fungisida kualitas unggul produksi PT Multi Sarana Indotani dalam mengatasi antraknosa.

Fungisida obat patek pada cabe ini memiliki 2 bahan aktif utama, yakni difenokonazol 150 g/l dan propikonazol 150 g/l. Sementara, bentuk formulasinya sendiri berupa pekatan degan warna coklat hingga coklat tua.

Cara kerja produk Indotani untuk pertanian ini yaitu secara sistemik pada tanaman. Ada beberapa kelebihan penggunaan obat pestisida Recor Plus Cap Kapal Terbang.

Contohnya saja seperti harganya tergolong murah, ampuh basmi penyakit patek, bisa berperan pula sebagai zpt, dan sebagainya.

Selain penyakit antraknosa, Recor Plus 300 EC juga ampuh atasi penyakit lainnya. Contohnya seperti penyakit hawar pelepah, busuk batang, embun tepung, karat daun, dan sebagainya.

Recor Plus Cap Kapal Terbang sudah memiliki perijinan resmi Kementan RI melalui no. pendaftaran RI. 01020120083077.

Produk ini dikemas dalam kemasan botol dalam 2 varian, yakni berisi bersih 100 ml dan 250 ml. Bila merasa tertarik dengan obat patek pada cabe Recor Plus 300 EC, segera hubungi LMGA AGRO.

Revus 250 SC

Revus 250 SC merupakan produk obat fungisida kualitas unggul produksi PT Syngenta Indonesia dalam mengatasi antraknosa.

Fungisida obat patek pada cabe ini memiliki bahan aktif mandipropamid 250 g/l. Sementara, bentuk formulasinya sendiri berupa pekatan cair kuning muda yang mudah larut dalam air.

Cara kerja produk Syngenta untuk pertanian ini yaitu secara sistemik pada tanaman. Ada beberapa kelebihan penggunaan obat pestisida Syngenta Revus.

Contohnya saja seperti berguna pula sebagai zpt pada tanaman, harganya terjamin murah, ampuh basmi penyakit patek, dan sebagainya.

Selain penyakit antraknosa, Revus 250 SC juga ampuh atasi penyakit lainnya. Contohnya seperti penyakit busuk batang, embun tepung, hawar pelepah, karat daun, dan sebagainya.

Syngenta Revus sudah memiliki perijinan resmi Kementan RI melalui no. pendaftaran RI. 01020120072794.

Produk ini dikemas dalam kemasan botol dalam 2 varian, yakni berisi bersih 100 ml serta 250 ml. Bila merasa tertarik dengan obat patek pada cabe Revus 250 SC, segera hubungi LMGA AGRO.

Cabriotop 60 WG

Cabriotop 60 WG merupakan produk obat fungisida kualitas unggul produksi PT BASF Indonesia dalam mengatasi antraknosa.

Fungisida obat patek pada cabe ini memiliki 2 bahan aktif utama, yakni metiran 55 % dan piraklostrobin 5 %. Sementara, bentuk formulasinya sendiri berupa butiran.

Cara kerja produk BASF untuk pertanian ini yaitu secara sistemik, protektif, serta kuratif pada tanaman. Ada beberapa kelebihan penggunaan obat pestisida BASF Cabriotop.

Contohnya saja seperti mampu meningkatkan hasil panen, dosis pengaplikasian hemat, ampuh basmi penyakit patek, dan sebagainya.

Selain penyakit antraknosa, Cabrio Top 60 WG juga ampuh atasi penyakit lainnya. Contohnya seperti penyakit busuk daun, bercak daun, layu fusarium, dan sebagainya.

BASF Cabriotop sudah memiliki perijinan resmi Kementan RI melalui no. pendaftaran RI. 01020120072853.

Produk ini dikemas dalam kemasan sachet 2 varian, yaitu berisi bersih 250 gram dan 500 gram. Bila merasa tertarik dengan obat patek pada cabe Cabrio Top 60 WG, segera hubungi LMGA AGRO.

Promefon 250 EC

Promefon 250 EC merupakan produk obat fungisida kualitas unggul produksi PT Multi Sarana Indotani dalam mengatasi antraknosa.

Fungisida obat patek pada cabe ini memiliki bahan aktif triadimefon 250 gram/liter. Sementara, bentuk formulasinya sendiri berupa cairan pekat mudah teremulsi dalam air.

Cara kerja produk Indotani untuk pertanian ini yaitu secara sistemik pada tanaman. Ada beberapa kelebihan penggunaan obat pestisida Promefon Cap Kapal Terbang.

Contohnya saja seperti cocok untuk musim hujan, mampu meningkatkan hasil tanaman, ampuh basmi penyakit patek, dan sebagainya.

Selain penyakit antraknosa, Promefon 250 EC juga ampuh atasi penyakit lainnya. Contohnya seperti penyakit hawar pelepah, bidang sadap, bercak daun, dan sebagainya.

Promefon Cap Kapal Terbang sudah memiliki perijinan resmi Kementan RI melalui no. pendaftaran RI. 01020120031842.

Produk ini dikemas dalam kemasan botol 3 varian, yaitu berisi bersih 100 ml, 250 ml, serta 1 liter. Bila merasa tertarik dengan obat patek pada cabe Promefon 250 EC, segera hubungi LMGA AGRO.

Baca Juga : Pemupukan Cabai Setelah Tanam

Jual Obat Patek Pada Cabe Harga Terjamin Terjangkau

jual,murah,jual obat patek,toko pertanian terdekat,lmga agro
Jual Obat Patek Pada Cabe Harga Terjamin Terjangkau

Bila pembaca sedang mencari produk obat patek pada cabe, LMGA AGRO merupakan jawabannya. LMGA AGRO jual berbagai macam obat patek pada cabe berkualitas unggulan.

Kemampuan obat patek pada cabe yang LMGA AGRO jual sudah terjamin dan teruji kualitasnya. Harga obat patek pada cabe yang LMGA AGRO jual pun terjamin terjangkau.

LMGA AGRO pun juga memiliki beraneka ragam tips dan trik untuk petani dalam memaksimalkan pengaplikasian obat patek pada cabe. Sehingga, dengan begitu maka pengaplikasian obat patek pada cabe bisa memberikan efek secara maksimal.

Jadi, tunggu apalagi sekarang ? Segera saja meluncur ke produk fungisida obat patek pada cabe yang ingin Anda beli lalu buktikan sendiri kualitasnya.

Untuk menjamin pesanan obat patek pada cabe sampai ke alamat tujuan, LMGA AGRO menjalin kerjasama dengan rekanan mitra pengiriman terbaik.

Rekanan mitra kami telah memiliki reputasi terpercaya, sehingga konsumen tak perlu ragu dengan kualitasnya. Contoh rekanan pengiriman mitra LMGA AGRO yaitu seperti JNE, Pos Indonesia, JNT, serta KI8.

Dengan memakai jasa mitra pengiriman rekanan kami, pesanan obat patek pada cabe maupun pesanan produk pertanian lain terjamin sampai ke tujuan.

Ingin membeli produk obat patek pada cabe berkualitas terbaik ? Segera hubungi LMGA AGRO dan pesan obat patek pada cabe kemudian buktikan sendiri kualitasnya !!

Nah, itulah dia artikel bertema obat patek pada cabe ini kami tulis dan sampaikan kepada Anda semua. Semoga bisa memberikan banyak manfaat serta dampaknya positif untuk pembaca setia artikel LMGA AGRO.

Jika masih terdapat hal – hal kurang jelas mengenai artikel berjudul Obat Patek Pada Cabe Terbaik Basmi Antraknosa ini, hubungi LMGA AGRO segera melalui no. telepon 08125222117 (Khusus Layanan WA/SMS). Salam sukses selalu.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.