BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

10/01/2015

Read

Adella Tomat Tahan Virus Dari Known You Seed Siap Bersaing Di Pasar

Benih, Benih Tomat, Tomat Adella, Jual Benih Tomat Adella, Benih Adella Murah, Antivirus, Bibit, Unggul, Hibrida, Known You Seed, LMGA AGRO, Harga Murah, Bemisia Tabaci
Tomat F1 Adella 
Adella tomat tahan virus dari Known You Seed Siap Bersaing di pasar. Toko pertanian Lmga Agro Sms / Wa: 081 25222 117, jual benih tomat Adella antivirus terbaik yang kini jadi favorit petani. Rev. 26 / 03 / 21.

Manfaat tomat untuk kesehatan tubuh manusia sudah tidak ada yang meragukan lagi. Khasiat tomat untuk wanita salah satunya adalah berguna sebagai masker wajah. Manfaat tomat bagi wajah jadi lebih segar dan kencang.

Manfaat buah tomat ini tidak lepas karena tomat mengandung vitamin serta mineral lengkap yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Rasa yang manis agak masam membuat tomat jadi salah satu buah favorit yang murah meriah.

Kebutuhan konsumsi buah tomat yang terus meningkat menyebabkan area penanaman tanaman tomat terus bertambah.  Hal ini juga memicu perkembangan hama dan penyakit yang menyerang tanaman tomat akan semakin bervariasi dan berkembang. 

Seperti yang kita ketahui bahwa buah tomat mengandung vitamin C sehingga tomat dimanfaatkan untuk untuk bahan utama caos tomat. Buah tomat juga bermanfaat untuk bumbu masak kebutuhan rumah tangga,  sambal tomat, minuman tomat, jus tomat serta masih banyak olahan yang lain.

Kandungan tomat yang kaya vitamin serta mineral ini membuat tomat menjadi salah satu komoditas hortikultura yang kini favorit dibawah tanaman cabe. Gambar tomat yang merah merata membuat daya tarik tersendiri bagi buah yang sering menjadi bumbu dapur ini.

Jika anda ingin konsumsi secara segar maka tomat buah menjadi rekomendasi terbaik daripada tomat sayur. Tomat buah mempunyai rasa manis, daging buah lebih tebal dengan tampilan lebih menarik.

Sekilas tadi adalah sedikit ulasan tentang tomat yang kini sudah menjadi tanaman sayuran favorit petani dalam menjalankan usaha mandiri bisnis berkebun. Jika anda yang kurang jelas silakan hubungi kami.

Team bisnis online toko pertanian kami akan terus update serta meningkatkan kualitas layanan ke petani langganan kami. Kami juga akan terus update produk benih terbaru dengan kualitas terbaik sehingga petani puas dalam belanja online.

Lmga Agro sebagai toko bibit sayuran terdekat bagi petani siap kirim  benih tomat antivirus terbaik Adella Known You Seed. Kami memberi jaminan semua belanja online anda pasti datang dan aman.


Benih Tahan Virus Dalam Mandiri Bisnis Berkebun


Pengamatan yang ada di lapang terhadap tanaman tomat yang ada saat ini penyakit yang paling susah untuk dikendalikan untuk di tanaman tomat adalah jenis virus keriting dan kuning yang disebabkan oleh gemini virus

Penyakit virus ini apabila menyerang tanaman tomat untuk di daerah sentra akan menyebabkan tanaman tomat tidak panen. Hal ini menyebabkan petani pun akan menghabiskan dana yang banyak untuk membeli insektisida.

Insektisida berfungsi untuk mengendalikan vektor virus ini yang biasanya dibawa oleh Trips, Mite, Aphits dan Gemini Virus ( White Fly ). Ujung - ujungnya petani banyak yang mengalami kerugian karena tanaman tidak tertolong juga.


Benih, Benih Tomat, Tomat Adella, Jual Benih Tomat Adella, Benih Adella Murah, Antivirus, Bibit, Unggul, Hibrida, Known You Seed, LMGA AGRO, Harga Murah, Bemisia Tabaci
Tomat Adella
Salah satu cara untuk mengatasi banyaknya permasalahan virus di tanaman tomat bagi perusahaan  benih besar adalah dengan berusaha mengerahkan dan konsentrasi tenaga Breeder untuk menciptakan benih - benih Hibrida yang tahan terhadap serangan Virus

Hasilnya seperti yang kita lihat di lapang saat ini sudah mulai banyak benih - benih komersil yang tahan terhadap serangan virus kuning dan keriting. 

Beberapa benih tomat tahan virus tersebut yang sudah ada di pasaran antara lain adalah : dari benih pabrik PT. East West Seed ( Cap Panah Merah ) sudah ada benih tomat F1 Tantyna, Tomat F1 Tymoti, Tomat F1 Betavila, Tomat F1 Gustavi, Tomat F1 Servo.

PT. Bisi International ( Cap Kapal Terbang ) sudah ada benih tomat F1 Royal 58, Tomat F1 Fortuna 23, Tomat Corona.

Bintang Citra Asia ( BCA ) sudah mengeluarkan tomat F1 Vitalia, untuk Diamond Seed ada benih Tomat F1 Diamona, Tomat F1 New Idaman, Tomat F1 Bona, Tomat F1 Josten.

Bahkan saat ini Known You See juga sudah mengeluarkan benih antivirus terbaik tomat Adella dan tomat Mutira F1. Tentu dengan semakin banyaknya varietas benih tanaman tomat antivirus terbaik akan sangat menguntungkan petani. 


Adella Benih Tomat Antivirus Terbaik Harga Murah


Pada kesempatan ini saya akan membahas sedikit tentang tomat tahan Virus F1 Adella yang di hasilkan oleh perusahaan Taiwan Known You Seed ini. 

Tomat hibrida Adella ini apabila kita amati mempunyai karakter yang berbeda apabila dibandingkan dengan tomat tahan virus yang sudah ada di pasaran selama ini.

Perbedaan karakter ini yang membuat saya tertarik untuk menulis sifat unggul dari tomat tahan virus ADELLA ini. Adella benih tomat antivirus terbaik yang memiliki ciri - ciri sebagai berikut :
  • Tomat Hibrida Adella mempunyai sifat tanaman determinate ( pendek ) sehingga nanti akan sangat cocok bila ditanam untuk daerah yang seringkali ada angin
  • Membutuhkan tiang penyangga ( Bambu ) yang tidak terlalu tinggi sehingga akan banyak mengurangi biaya pengeluaran tiang bambu penyangga
  • Buah tomat hibrida Adella lonjong, ini akan lebih adaptasi dengan curah hujan tinggi karena buah tidak banyak menampung  air di bagian cupat ( tangkai ) sehingga tidak mudah busuk
  • Buah Tomat Hibrida Adella mempunyai daging padat dan keras dan tahan terhadap retak ( pecah ) sehingga juga tahan terhadap pengangkutan jarak jauh
  • Buah Tomat F1 Adella termasuk kategori besar untuk tipe Tomat Sayur yaitu mencapai rata-rata 100 Gram / Buah
  • Tomat Hibrida Adella sangat cocok untuk di tanam di dataran rendah sampai menengah
  • Potensi Hasil per Pohon tomat Adella bisa mencapai 6 Kg untuk ditanam di musim kemarau dengan tanaman yang bebas sari serangan gemini virus
  • Cocok untuk sistem tanam tumpang sari 
  • Tersedia dalam kemasan komersil 5 Gram per Sachet
Demikian sekilas informasi tentang produk baru tomat F1 Adella yang di produksi oleh perusahaan benih Taiwan Known You Seed tersebut. Segera beli! Benih tomat Adella harga murah lewat toko pertanian Lmga Agro.

Apabila ada pembaca dan petani semua yang membutuhkan dan berminat terhadap benih tomat tahan virus Adella bisa menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO selaku ( Agen, Distributor, Dealer, Resmi ).

Toko pertanian Lmga Agro jual  benih, bibit, alat hingga obat pertanian dengan harga murah dan siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan tepat waktu dan aman. Segera beli benih tomat Adella, hubungi toko pertanian Lmga Agro CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.