BELANJA ONLINE, HUBUNGI KAMI : SMS / WA : 081 252 22 117, KONSULTASI PERTANIAN GRATIS HP. 082 141 747 141.

KETIK JUDUL/LABEL ARTIKEL YANG DICARI PADA KOLOM DI BAWAH INI

08/02/2015

Read

Tanki Sprayer Elektrik CBA Kuat Tahan Lama Disukai Petani Indonesia

Tanki Elektrik, Tangki Elektrik, Bahan Tebal, Suku Cadang, Lengkap, Petani, Sarana, Pertanian, Alat Semprot, Pestisida, Pupuk, LMGA AGRO, Toko, Praktis, Harga, Murah, Jual, Grosir, Eceran
TANKI CBA

Tanki Sprayer Eletrik CBA kuat tahan lama disukai Petani Indonesia. Menggunakan Sprayer elektrik kini jadi favorit petani dalam pengendalian hama penyakit. Berminat beli sprayer elektrik yang awet CBA harga murah hingga promo hubungi toko LMGA Agro SMS / WA : 081 252 22 117

Saat ini tenaga kerja bidang pertanian tanaman hortikultura mulai susah petani dapat dan kalaupun ada biaya yang dibutuhkan sudah semakin mahal. 

Hal ini mengakibatkan biaya operasional dari tenaga kerja ini kan semakin tinggi serta akan membebani dalam biaya produksi

Belum lagi keluar masuknya pekerja harian di lahan yang mengakibatkan pemilik lahan harus mengajari dari awal tentang pola dan sistem kerja yang sudah jalan.

Hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi petani yang ingin tetap eksis dalam bidang pertanian. Harga pupuk dan obat pertanian yang semakin tinggi akan semakin melengkapi kesulitan petani saat menjalankan peluang usaha berkebun.

Adanya permasalahan yang saya sebutkan tersebut bukan berarti memperkecil semangat kita untuk terus menggarap peluang bisnis bidang pertanian. Permasalahan tersebut harus bisa petani atasi dengan berbagai cara yang ujungnya adalah untuk efisiensi biaya produksi kita per satuan luas. 

Beberapa cara harus dilakukan oleh petani kita agar biaya produksi pertanian kita tetap masih dibatas ambang ekonomi. 

Adanya adopsi teknologi pertanian di Indonesia dari luar tentunya akan bisa memperkecil biaya produksi. Sebagai contoh saja saat ini sudah mulai mengenal cara tanam padi dengan menggunakan alat tanam padi bertenaga mesin. 

Alat panen padi dengan menggunakan mesin potong padi, pengolahan dan pembajakan lahan sekarang sudah menggunakan mesin. Dimana-mana bahkan sudah jarang petani yang bajak lahan dengan menggunakan kerbau atau sapi.  

Segera beli! Sprayer eletrik CBA Ultra harga murah hingga promo lewat distributor sprayer elektrik toko pertanian LMGA Agro. Toko alat pertanian terdekat kami juga jual sparepart alat tangki semprot elektrik paling bagus dan lengkap harga murah atau mesin semprot pertanian berkualitas. 

Sprayer Elektrik Yang Awet Menguntungkan Petani


Pengairan tanaman sudah menggunakan Diesel sehingga walaupun kemarau masih terus bisa tanam. Begitu pula aplikasi tangki semprot elektrik paling bagus ( alat semprot ) pestisida dan pupuk juga sudah mulai dengan mesin. Baik yang bersumber pada motor bensin atau pun yang bersumber tenaga aki/storage baterry (Baterai kering ).

Semua yang dilakukan di atas adalah beberapa cara yang sudah dilakukan oleh petani kita dalam rangka mendapatkan efisiensi biaya produksi selama petani menjalankan usaha mandiri bisnis berkebun. 

Tentunya semua itu harus dilakukan dengan pencatatan dan penghitungan pengeluaran dan pemasukan ( hitung untung ruginya ). Karena salah satu kelemahan petani selama ini adalah mereka belum banyak mencatat apa yang sudah mereka keluarkan. Sehingga seringkali mereka tidak tahu biaya produksi per satuan luasnya.


Tanki Elektrik, Tangki Elektrik, Bahan Tebal, Suku Cadang, Lengkap, Petani, Sarana, Pertanian, Alat Semprot, Pestisida, Pupuk, LMGA AGRO, Toko, Praktis, Harga, Murah, Jual, Grosir, Eceran
TANKI CBA
Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai adopsi teknologi penggunaan alat semprot sprayer elektrik yang awet. Alat tangki mesin semprot pertanian elektrik untuk pestisida dan pupuk ( Sprayer Elektric ) yang sudah mulai digunakan oleh petani. 

Salah satu  perintis awal alat semprot Elektrik ( Sprayer elektrik ) di Indonesia adalah Merk CBA. Harga tangki semprot elektrik terbaik CBA Ultra kini menjadi merk sprayer elektrik terbaik yang kini jadi favorit petani. 

Memang saat awal distributor Sprayer Elektrik CBA pertama kali ( 4 tahun lalu ) promosi di Indonesia belum banyak petani yang menggunakan. Sprayer eletrik yang awet saat itu paling banyak menggunakan sprayer gendong manual yang banyak dipakai di Indonesia. 


Kalaupun ada saat itu adalah Power Sprayer yang dengan merk SANCHIN yang waktu itu banyak digunakan oleh petani besar di lahan kebun Apel di Batu dan kebun jeruk di daerah Dau Malang. 

Sedangkan untuk petani pemilik lahan kecil masih menggunakan Tanki gendong yang biasanya bermerk tangki semprot elektrik Swan ( produk Golden Aging ). 

Keunggulan Sprayer Elektrik CBA Bagi Petani


Kembali ke Tangki sprayer Elektrik CBA yang awet menggunakan  tenaga dari aki kering  ( Baterai kering ) ini sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan yang intinya adalah untuk mempermudah dan menekan biaya produksi petani. 

Bayangkan saja dengan menggunakan Tanki Sprayer Elektrik yang awet CBA ini satu orang mampu menyemprot lahan usaha berkebun dari jam 06.00 - 09.30 WIB menghabiskan 10 Tanki atau setara 160 Liter air. 

Bila kita saja selisih jika menggunakan sistem tanki manual metode lama, yang hanya mampu menghabiskan 5 tanki dalam waktu yang sama. 

Itu baru dihitung jumlah tanki semprot per orang, belum lagi Efisiensi pemakaian pestisida yang disebabkan karena kualitas semprotan yang semakin baik dan berkualitas karena daya dukung dari Tanki Elektrik Sprayer CBA ini. 

Beberapa keunggulan Tangki Sprayer Elektrik CBA ini antara lain adalah :
  • Sprayer Tanki Elektrik CBA terkenal sebagai pompa semprot perintis sehingga ketahanan dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena sudah banyak digunakan oleh petani di Indonesia.
  • Suku cadang Tanki Knapsack Sprayer Elektrik CBA dikenal lengkap dan mudah didapat, sehingga petani pengguna tidak perlu kuatir kalau ada kerusakan karena pemakaian. 
  • Kualitas suku cadang dari Tanki Sprayer Elektrik ini sama dengan yang asli dari bawaan tangki elektrik CBA.
  • Harga tangki elektrik CBA dengan kualitas terbaik hingga harga terjangkau, akan jadi trending petani.
  • Tanki Sprayer Elektrik CBA terkenal tangguh dan tahan lama, karena tetap menjaga kualitas nama dan barangnya.
  • Kerusakan sprayer elektrik CBA mudah petani atasi karena suku cadang lengkap.
  • Beberapa jenis suku cadang dari Tanki Sprayer Elektrik CBA ini antara lain adalah : Baterai kering (Storage Baterry) yang bisa di isi ulang, Dinamo Power Pump (Pompa Dinamo), Potensio Meter (alat atur volume semprot), Charger Baterai ( alat isi baterai ), Stick Sprayer, Nozel Sprayer, Kran Pencet, Tali Sabuk Gendong, Selang Sprot DLL.
  • Tanki Sprayer Elektrik yang awet CBA tersedia dalam volume 16 Liter dengan tabung satu warna yaitu Biru.
  • Harga sprayer elektrik CBA walau relatif mahal petani tidak akan rugi, karena kuat, tahan lama dan efektif dalam meningkatkan hasil kerja.

Sprayer Elektrik Yang Awet CBA Harga Murah Hingga Promo


Demikian sekilas info tentang keuntungan dari menggunakan Tangki Sprayer Elektrik yang awet CBA ini. Jika anda membutuhkan sprayer eletrik terbaik harga murah hingga promo segera hubungi toko pertanian Lmga Agro.

Penulis sepenuhnya yakin bahwa 5 tahun ke depan petani sudah banyak menggunakan sprayer elektrik ini untuk berbagai keperluan di lahan pertaniannya. Segera beli! kebutuhan pertanian anda lewat toko pertanian Lmga Agro.

Kalau pembaca dan petani semua membutuhkan Tanki Sprayer Elektrik CBA bisa menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO selaku ( Agen, Dealer, Distributor, Resmi ) yang menyediakan Pestisida, Obat, Pupuk, Alat hingga suku Cadang Pertanian dengan lengkap dan harga promo. 

Kami siap mengirim sprayer elektrik CBA ke seluruh Indonesia dengan tepat waktu dan aman. Kami juga ada sarana Konsultasi GRATIS, silakan Hubungi LMGA AGRO di CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

LMGA AGRO

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin komentar Gunakan alamat email yang jelas ( Jangan Anonymous ). Mohon komentar secara bijak dan sesuai bahasan.